3 Cara Mengecek Nomor IM3 yang Mudah Bagi Pelanggan Indosat

Cara mengecek nomor IM3 ada berbagai macam yang bisa dilakukan pelanggan ketika lupa menyimpan informasi kartu Indosatnya. Semua jenis layanan dari provider ini bisa menerapkan metode yang akan kita bahas di bawah. Cara cek nomor Indosat sebenarnya telah disediakan oleh operator seluler yang bersangkutan dalam berbagai langkah, sehingga tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan tiap-tiap pelanggannya saja.


Hal ini akan sangat membantu para pelanggan yang membutuhkan informasi penting, seperti nomor Indosat sendiri yang sekarang dipakai. Dan ternyata ada cara cek nomor operator IM3 selain dari dial up smartphone, seperti beberapa metode berikut ini. Silahkan dicoba dan disesuaikan kebutuhan Anda sekarang.

1. Cek Nomor IM3 Via KK dan NIK Pengguna

Bagi pemilik nomor IM3 yang sudah melakukan registrasi atau mendaftar menggunakan NIK dan KK ke 4444, maka mudah sekali untuk mengeceknya. Cek nomor IM3 bagi pelanggan yang lupa dapat memanfaatkan layanan tersebut melalui website yang telah disediakan provider Indosat Ooredoo. Silahkah masukkan KK dan NIK untuk mengecek nomor IM3 yang telah diregistrasikan ke 4444 ke halaman situs resmi Indosat. Berikut panduan untuk menerapkan cara mengecek nomor IM3 dengan KK dan NIK pengguna supaya Anda mudah mengingatnya.

        Buka browser langsung dari smartphone, kemudian masuk pada halaman web Indosat Ooredoo.

        Masukkan nomor Kartu Keluarga dan Nomor KTP yang telah diregistrasikan untuk kartu yang digunakan pada kolom yang ada setelah berhasil terbuka sepenuhnya.

        Lakukan proses verifikasi dengan mencentang tulisan “I’m not a robot”.

        Nomor NIK dan KK yang telah dimasukkan akan diproses oleh website resmi Indosat yang kemudian memunculkan nomor IM3 milik pelanggan jika proses tersebut berhasil setelah Anda memilih opsi “Periksa”.

2. Cek Nomor IM3 dengan Panggilan Masuk

Selain menggunakan halaman situs resmi provider ini, para pelanggan dapat melakukan panggilan ke nomor keluarga atau orang terdekat untuk mengecek nomor IM3 sendiri. Cara ini juga sering dilakukan karena paling gampang dan saat bingung menggunakan layanan-layanan yang Indosat Ooredoo sediakan.

Cek nomor IM3 dengan panggilan keluar ke nomor orang lain bisa jadi pilihan terbaik dan aman bagi Anda. Silahkan minta tolong kepada orang yang Anda telepon untuk mencatat nomor masuk pada panggilan yang dilakukan saat itu. Setelahnya, segera minta tolong kepada  orang terdekat Anda untuk mengirimkan nomor IM3 yang sudah tercatat dengan benar. Cara satu ini mudah sekali bukan? Hal tersebut karena lawan bicara yang ditelepon melalui layanan Indosat dapat melihat nomor dari panggilan masuk di layar smartphonenya. Silahkan coba cek nomor IM3 Anda dengan cara paling sederhana dan mudah satu ini.

3. Cek Nomor IM3 dengan Mengirim Pesan atau SMS

Sama seperti melakukan panggilan keluar, para pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat mengecek nomor IM3 nya dengan mengirim pesan singkat atau SMS ke orang terdekat. Segera kirim SMS ke nomor orang lain jika ingin segera mengetahui nomor IM3 yang digunakan. Karena dengan begitu, nomor pengirim pesan yaitu Anda selaku penggunanya akan terlihat pada smartphone penerima pesan tersebut. Mudah dan cepat, inilah kata yang tepat untuk cara cek nomor IM3 melalui SMS atau pesan terkirim.

Jangan lupa untuk mencatat dan menyimpan nomor yang sudah didapat dari pesan yang dikirimkan ke orang terdekat. Anda bisa menyimpannya di aplikasi kontak yang tersedia di sistem operasi smartphone masing-masing.

Selamat mencoba 3 cara mengecek nomor IM3 yang mudah bagi pelanggan indosat di atas. Semoga berhasil.

Deskripsi: Cara mengecek nomor IM3 tidak lagi sulit setelah mengetahui 4 cara mudah bagi pelanggan Indosat berikut Ini. Coba dan lakukan untuk mengetahui nomor IM3 Anda.

Post a Comment

0 Comments