Kelebihan Fiture Chat Dokter Dari Aplikasi SehatQ.com

Kesehatan merupakan hal yang yang jadi prioritas. Mulai dari kanak- kanak, anak muda, sampai berusia. Kemudahan dalam mengakses data tentang kesehatan, nyatanya sangat diperlukan oleh tiap golongan. Tidak heran, banyak platform kesehatan digital yang mulai naik ke permukaan, buat menawarkan bermacam berbagai kemudahan untuk warga.

Salah satunya SehatQ, yang telah satu tahun lebih, mendirikan platform kesehatan digital, buat mempermudah banyak orang, mencari data terpaut dunia kedokteran.

Tidak hanya memanjakan penggunanya dengan data kesehatan terbaru dalam wujud postingan, hingga layanan booking dokter, SehatQ pula mempunyai fitur chat dokter, yang bisa digunakan oleh siapapun secara free. Tidak hanya dokter umum, dokter spesialis jantung pun bisa kamu chat dengan fiture chat ini.


Kesehatan merupakan segalanya untuk tiap orang. Kemudahan dalam mengakses data kesehatan, pasti tidak cuma diperlukan oleh orang tua. Karena, penyakit tidak pandang bulu.

Platform kesehatan SehatQ muncul buat menanggapi seluruh gundah- gulana warga Indonesia, yang mengkhawatirkan kesehatannya.

Tidak hanya memanjakan penggunanya dengan data kesehatan terbaru dalam wujud postingan, hingga layanan booking dokter, SehatQ pula mempunyai fitur chat dokter, yang bisa digunakan secara free.

Tidak hanya memanjakan penggunanya dengan data kesehatan terbaru dalam wujud postingan, hingga layanan booking dokter, SehatQ pula mempunyai fitur chat dokter, yang bisa digunakan secara free.

Dikala membuka web SehatQ. com, di pojok kanan dashboard, ada pop- up chat dokter yang dapat diklik. Di sanalah,“ gerbang” layanan chat dokter SehatQ, diawali.

Saat sebelum mengaksesnya, Kamu butuh membuat suatu akun. Sehabis itu, Kamu dapat memakai bermacam fiturnya, tercantum chat dokter.

Ayo kenali 5 khasiat fitur chat dokter SehatQ yang dapat kalian nikmati secara free:

1. Jawaban responsif dari dokter 

Cocok dengan keluhan kesehatan yang dirasakan, SehatQ hendak“ mempertemukan” Kamu dengan seseorang dokter yang mengerti betul dengan keadaan tersebut. Tidak hingga 5 menit, dokter hendak langsung menanggapi dengan sangat responsif.

Seperti sahabat saja, bahasa yang digunakan juga gampang dipahami. Keramahan pula diarahkan oleh dokter SehatQ, yang menanggapi persoalan dengan cermat serta mendalam, sehingga uraian yang memuaskan dapat didapatkan.

Dokter SehatQ pula siap menanggapi seluruh perihal tentang obat sampai indikasi, atas penyakit yang dialami pengguna fitur chat SehatQ. Tidak hanya menanggapi persoalan serta keluh kesah, dokter hendak membagikan panduan, menimpa langkah yang wajib dicoba, buat menyembuhkan penyakit yang Kamu.

2. Dapat melampirkan gambar 

Bila merasa kesusahan dalam menggambarkan penyakit dengan perkata, Kamu dapat melampirkan gambar yang memperlihatkan keluhan Kamu.

Dengan sangat gampang, Kamu dapat mengunggah gambar, yang menggambarkan suasana penyakit Kamu, sehingga dokter bisa paham, serta membagikan pemecahan terbaik yang dapat diberikan.

3. Tidak rumit 

Dikala telah masuk ke dalam fitur chat dokter, setelah itu melaksanakan sign in, hingga SehatQ hendak langsung menyambungkan pengguna fitur tersebut, dengan dokter yang siap menanggapi seluruh berbagai keluh- kesah terpaut kesehatan.

4. Bisa membagikan rating buat dokter 

Kepuasaan pengguna fitur ini sangatlah berarti. Oleh dari itu, SehatQ melepaskan penggunanya buat membagikan nilai buat dokter yang sudah menanggapi keluh kesahnya.

Fitur chat dokter SehatQ telah sepatutnya jadi“ teman” warga, dalam dunia kedokteran.

Pelayanannya yang kilat, tanpa dipungut bayaran, dokter yang ramah serta bermutu, pastinya dapat menanggapi seluruh keluh kesah kedokteran Kamu.

5. Gampang digunakan 

Sama semacam aplikasi chat yang terdapat di smartphone, fitur chat dokter SehatQ sangat user friendly alias gampang digunakan.

Seluruh perinci, semacam simbol centang yang Kamu kerap amati di aplikasi chat, juga terdapat di situ. 

Post a Comment

0 Comments