Tips Membeli Honda Cbr 150 Yang Perlu Kamu Ketahui

Siapa yang tidak ketahui honda cbr 150r old ataupun yang biasa diucap CBR pekgo?? Gw rasa nyaris seluruh bikers ketahui nih motor broo. Yup, motor yang ramping bermesin 150cc DOHC yang populer dengan performanya yang yahuud dengan desain yang racing look

serta masih banyak yang menyukainya. Tidak sedikit bikers yang tertarik buat mempunyai motor ini, serta banyak pula yang menjadikan motor ini selaku motor impiannya.

Bila kita memandang sebagian komunitas CBR yang terdapat, hingga kita masih bisa menciptakan member komunitas tersebut memakai motor ini walaupun CBR keluaran terkini telah banyak bermunculan. Eksistensi CBR150r old masih terpelihara serta bagi gw nih motor bakal jadi legend semacam motor sport pendahulunya yang lebih dahulu disuntik mati oleh honda, ialah NSR series. Banyak bikers yang mencari motor tersebut serta memilikinya.

Buat Harga Old Honda CBR150R seken ini terbilang tabu, bergantung Tahun Pembuatan, keadaan benda, Kondisi orang yang jual. artinya.? Jelas buat tahun pembuatan serta keadaan benda tentu memastikan harga. Setelah itu permasalahan yang jual terdapat yang jual santai serta kepepet sebab perlu duit. yang Jual santai serta keadaan benda lembut umumnya berani matok harga besar serta kebalikannya yang keadaan kurang bagus umumnya ngasih harga yang berarti laku.

Serta berikut impresi yang didapat dari temen- temen HCI yang masih memakai motor ini:

DESAIN

Wujud motor ini memanglah relatif mungil dibandingkan motor- motor sport 150 cc yang berkeliaran dikala ini. Tetapi, sebab desain yang ramping pasti membuat motor ini lebih enteng serta aerodinamis. 2 mata alias dual keen eyes di depan membuat aura sporty nampak. Lampu rem balik senada dengan lampu depan, dihiasi 2 bulatan. Desainnya lumayan mengalir sangat baik dari depan sampai balik walaupun sedikit sudut- sudut tajam. Desain CBR 150 old ini terbilang long lasting, dengan rangka twin spar yang menjadikannya nampak kuat. Sayangnya, saking long lasting nya desain ini, terdapat satu brand motor yang menirunya, miris hmmmm.

PERFORMA & HANDLING

Kalo soal performa, nih motor salah satu yang terbaik, meski cuma 150cc tetapi performanya lebih dari kata lumayan. Ditambah lagi lumayan mudahnya mesin ini dimodifikasi dengan mengubah karburator PE28 yang ori thailand plus exhaust aftermarket dan settingan yang pas, hingga performanya bisa bertambah lumayan pesat.

Handlingnya dapat dikatakan lezat serta lincah meliak liuk di kemacetan, mantap diajak cornering serta ringan serta gampang buat dikendalikan.

  • Spesifikasi pendek mesin old CBR 150 CBU
  • Kapasitas: 149, 4
  • Power: 17, 1 [email protected], 500
  • Torsi: 13, 06 [email protected]
  • Pendinginan: Radiator
  • 6 kecepatan
  • Bore x Stroke: 63. 5 x 47, 2
  • Kompresi: 11: 1
  • Dimensi ban: depan 80/ 90/ 17
  • Balik 100/ 80/ 17( kecil amat yak wkwkwk)
  • Kapasitas tangki: 10 liter

Nah berikut ini yang wajib dicermati bila mau membeli rondo motor ini

Yakinkan mesinnya masih sehat serta motor ini tidak digunakan buat balap oleh owner sebelumya. Jangan ragu buat memohon penjelasan dari penjual tentang keadaan mesin serta apa saja yang telah dimodifikasi di zona mesin.

Yakinkan radiatornya masih oke, perputaran pendinginnya berjalan dengan baik, ingin itu kipas, brush( arang) sampai selan- selangnya yakinkan tidak terdapat yang bocor.

Yakinkan mika lampu balik orisinil, sebab yang KW mudah butek serta berembun

Seleksi yang kilometer- nyasedikit, ini agak susah sebab terdapat penjual yang curang dengan mengakalinya. Caran menghindarinya ya beli dari yang dipercaya.

Shock depan yakinkan tidak terdapat yang bocor serta kelistrikannya yakinkan seluruh berjalan baik tercantum tombol lampu dekat- jauh.

Tanyakan kelengkapan standar, kian lengkap orinya kian baik.

Cek kelengkapan surat- suratnya bro

Nah, untuk kamu yang bener2 tertarik dengan rondo motor ini, dapat menanyakan langsung dengan temperatur nya ataupun dapat tiba langsung ke posisi Kopdar Honda CBR Indonesia di halaman menteng tiap Jumat malam supaya memperoleh pencerahan serta saran- saran hehehe.


Post a Comment

0 Comments