Manfaat Jasa Antar Jemput Barang Kilo.id

Layanan jasa antar jemput barang adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Kilo.id untuk memudahkan para konsumen mengirim barang dengan tujuan luar negeri. Tentu saja, layanan ini sangat menarik karena selain konsumen tidak perlu repot membawa barang yang akan dikirim ke kantor pelayanan, perhitungan barang bisa dilakukan secara tepat di lokasi.


Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang layanan antar jemput barang dari Kilo.id, terutama langkah untuk menggunakannya. Apa saja hal yang perlu diketahui dari layanan tersebut? Simak ulasan selengkapnya!

Sekilas Tentang Kilo.id

Kilo.id merupakan layanan ekspedisi yang bisa diandalkan untuk mengirimkan barang untuk keperluan ekspor ataupun impor. Menawarkan layanan yang modern dan lengkap, tentu saja Kilo.id bisa menjadi pilihan mitra bisnis yang tepat. Pasalnya, layanan ekspedisi ini tersedia untuk beberapa negara yang berbeda.

Tidak hanya itu, apa yang menarik dari layanan Kilo.id adalah tidak adanya kuota tertentu untuk pengiriman barang tersebut. Sebagaimana diketahui, umumnya pengiriman barang ke luar negeri harus memenuhi berat minimal. Namun, dengan menggunakan jasa Kilo.id, Anda bisa melakukan pengiriman barang tanpa berat minimal dengan mudah.

Layanan Antar Jemput Barang Kilo.id

Salah satu layanan yang menarik dari Kilo.id adalah adanya layanan antar jemput barang. Dengan layanan ini, Anda yang hendak mengirim barang ke luar negeri tidak perlu repot membawa barang ke kantor pengiriman. Hanya dengan menghubungi pihak terkait, nantinya perwakilan Kilo.id akan datang untuk mengambil barang.

Ini adalah layanan yang tentu sangat membantu, terutama untuk Anda yang ingin mengirim barang dengan volume dan berat yang relatif besar. Lantas, bagaimana cara untuk menggunakan layanan ini?

Untuk menggunakan layanan ini, Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang mudah, yaitu:

1)      Siapkan paket yang hendak dikirim dan pastikan kemasan yang digunakan sudah aman

2)      Ukur dimensi kemasan serta berat dari paket yang akan dikirimkan tersebut untuk memperkirakan biaya pengiriman

3)      Hubungi pihak Kilo.id dan berikan informasi yang lengkap terkait detail pengiriman, seperti berat paket, dimensi, alamat pengiriman dan juga alamat penjemputan

4)      Tunggu pihak Kilo.id melakukan perhitungan tentang biaya pengiriman tersebut

5)      Lakukan pembayaran sesuai dengan besaran biaya pengiriman yang telah dihitung

6)      Tunggu pihak Kilo.id datang untuk melakukan penjemputan barang

7)      Hitung ulang detail paket untuk menemukan selisih jika ada

8)      Bayar selisih pembayaran jika ditemukan perbedaan perhitungan

9)      Kilo.id akan memproses pengiriman barang dan memberikan nomor resi sebagai bukti pengiriman

10)  Paket akan diambil dan Anda hanya perlu melakukan pemantauan dengan menggunakan nomor resi secara berkala

Dengan langkah di atas, Anda bisa menggunakan layanan penjemputan barang dari Kilo.id. Jika dilihat, tentu saja detail langkah yang perlu dilakukan cenderung cukup mudah. Hanya saja, kendala yang mungkin muncul adalah pada perhitungan berat dan dimensi awal paket, terutama jika Anda tidak memiliki alat yang memadai.

Lalu, apakah ada tambahan biaya untuk penjemputan paket tersebut?

Tentu saja tidak. Layanan penjemputan barang yang disediakan oleh Kilo.id tidak dipungut biaya. Oleh karenanya, Anda tidak perlu khawatir terkait penambahan biaya tersebut.

Selain menyediakan layanan penjemputan paket pengiriman, Kilo.id juga menawarkan biaya pengiriman yang cenderung terjangkau. Jasa ekspedisi ini akan memberikan besaran ongkir ke Singapura dan beberapa negara lainnya dengan lebih terjangkau. Cek layanan selengkapnya dan dapatkan kemudahan untuk mengirim barang ke luar negeri!

Deskripsi: jasa antar jemput barang merupakan salah satu layanan Kilo.id yang akan memudahkan Anda mengirimkan barang tanpa adanya tambahan biaya.

Post a Comment

0 Comments